Vendor handphone raksasa asal Korea Selatan konon sedang melakukan proses peluncuran handphone penerus J7 yang akan dirilis secepat mungkin. Kejutan berikutnya yang akan dikeluarkan Samsung akan mereka rangkum dalam spesifikasi Samsung J7 Pro yang tidak kalah canggih dari handphone sebelumnya. Handphone dengan harga jual 4 jutaan ini ditaksir akan merajai pasaran beberapa saat setelah rilis.

Dibandingkan dengan Samsung yang keluar sama dengan tipenya, yakni kumpulan Galaxy J Pro, konon Samsung J7 Pro ini menempati handphone paling mahal pada kelasnya. Jika menilik spesifikasinya memang Anda tidak akan meragu kenapa harga hp Samsung satu ini dibanderol dengan harga lebih tinggi. Dilengkapi dengan banyak fitur baru menjadikan handphone satu ini mampu bersaing di pasaran.

Prosesor dan Kapasitas Memori

Seperti apa spesifikasi Samsung J7 Pro 2019 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi? Berikut kita ulas speknya satu per satu. Pertama yang terpenting dari keseluruhan spek smartphone adalah apa yang ada di belakangnya atau Prosesor seperti apa yang mengendalikan handphone tersebut. Sebab Prosesor pada handphone ini sama dengan otak pada manusia. Disini, J7 Pro menggunakan Prosesor Exynos 7870.

Untuk RAM, sepertinya langganan kalau Samsung terkenal dengan penggunaan RAM standar, yakni sebesar 3GB saja. Sementara untuk ROM nya handphone ini memiliki kapasitas sebesar 32 GB besarnya dengan kapasitas memori eksternal mencapai 256 GB. Kalau urusan performa, sebenarnya Samsung berseries J7 ini tidak jauh berbeda dengan performa serupa yang ada dan hadir dalam Samsung J5 Pro.

Desain Samsung J7 Pro Menawan nan Elegan

Untuk perihal desain, Anda akan menyukai desain yang melekat pada Samsung satu ini karena digadang-gadang memiliki desain supermewah dan elegan. Untuk tampilan tinggi handphonenya sendiri terbilang sangat bongsor atau tinggi jika dibandingkan dengan Samsung series J Pro sebelumnya. Dilengkapi dengan dimensi 152, 5 x 74, 8 x 88 mm, Samsung memiliki bobot mencapai 181 gram, bobot yang cukup berat. Semua spesifikasi tersebut dapat langsung bisa Anda rasakan ketika menyentuh handphonenya.

Spesifikasi Samsung J7 Pro lainnya yang tidak kalah menawan adalah adanya variasi warna mewah yang ditawarkan oleh Samsung. Disini Anda bisa menemui beberapa pilihan warna menarik, seperti warna pink, gold, blue, dan juga warna netral, yaitu black. Desain warna menarik yang memanjakan mata menjadi daya tarik dan identitas gender sendiri bagi para penggunanya. Ini terbukti dengan dikeluarkannya varian warna cenderung feminin, yaitu merah muda.

Referensi Harga dan Sistem Keamanan

Untuk kisaran harga, mulai dari harga Samsung J7 Pro bekas sampai dengan yang beli langsung tentu berbeda-beda. Disini bergantung pada segala sesuatu yang menjadi pertimbangan Anda. Apakah Anda mau membeli barang bekas layak pakai atau membeli barang baru namun bersabar. Yang pasti adalah kalau beli baru harga Samsung J7 Pro mencapai 4 jutaan atau sekitar 3,5 jutaan, harga yang ekonomis untuk spesifikasi yang terbilang fantastis.

Dalam segi keamanan, handphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint yang melengkapi terjaganya privasi Anda. Namun, walaupun sensor fingerprint Anda dalam keadaan tidak memungkinkan untuk membuka kunci, Samsung satu ini tetap dilengkapi dengan pattern dan password klasik lainnya. Apakah Samsung tipe ini tergolong hemat daya? Hal yang pasti Anda akan temui, bahwa kapasitas baterai J7 Pro sebesar 3300 sampai dengan 3600 mAH.

Anda bingung mencari referensi harga yang akurat? Di atas memang dikatakan kisaran harga antara 3,5 juta sampai 4 juta. Tapi, dengan mengunjungi Bhinneka.com sepertinya kebingungan Anda tersebut dapat segera terpecahkan dengan mudah menjadi berkeping-keping. Pasalnya situs sumber harga berbagai gadget ini hadir dengan penawaran referensi harga yang lebih absah dan barang yang berkualitas.

Anda tidak hanya bisa melihat berapa harga gadget di Bhinneka, namun melebihi itu semua Anda bisa langsung melakukan transaksi jual beli dari situs satu ini. Sekarang sudah zamannya online, jadi tidak perlu Anda datang langsung ke tempat penjualan kalau semuanya bisa dikontrol dari rumah. Anda tinggal pilih barang yang mau dibeli, nanti otomatis kurir akan mengantarkan barang tersebut ke rumah Anda. Termasuk handphone dengan spesifikasi Samsung J7 Pro yang dibesut oleh vendor Korsel tersebut.